Dermawan, Wanita Ini Gantung Ratusan Apel Gratis di Pagar Rumahnya

- Rabu, 4 September 2019 | 09:29 WIB
photo/Instagram/@ilovenaturalmedicine
photo/Instagram/@ilovenaturalmedicine

Belum lama ini, beredar kabar bahwa ada penduduk di Norwegia yang membagikan apelnya secara gratis. Uniknya, apel gratis itu dimasukkan ke dalam kantong plastik dan digantung di pagar rumahnya. 

Kabar itu muncul di Instagram @ilovenaturealmedicine, Senin (2/9). Menurut informasi dari situs Snopes, foto itu diambil sekitar September 2018 di depan rumah seorang perempuan bernama Inger Garas.  Ternyata, Garas mengaku sudah memberikan setidaknya 200 kantong plastik berisi apel kepada pengguna jalan setiap bulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I Love Natural Medicine (@ilovenaturalmedicine) on

Satu kantong plastik berisi satu kilogram apel, dan kemudian digantung berjejer di pagar rumah Garas. Dalam waktu 1-2 jam berselang, apel-apel itu sudah diambil orang-orang yang berlalu lalang dan habis.

Kendati demikian, Garas sendiri tidak pernah menghitung secara detail jumlah apel yang sudah dia berikan kepada orang-orang. Dia melakukan itu, hanya supaya apel yang ia panen dari kebunnya tidak busuk dengan sia-sia. Menurutnya, akan jauh lebih baik jika apel-apel itu diberikan kepada orang lain.

"Ada banyak apel tahun ini (2018). Buahnya besar dan bersih. Saya tidak bisa memakan semuanya dan akan sia-sia jika saya harus memakan semuanya dan akan sia-sia jika saya harus membuangnya," kata Garas.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X