Ibu Ashraf Bikin Tulisan Menyentuh di Hari Ulang Tahun BCL

- Selasa, 24 Maret 2020 | 15:57 WIB
BCL dan Dida Sinclair. (Instagram/@dida_sinclair)
BCL dan Dida Sinclair. (Instagram/@dida_sinclair)

Pada Minggu lalu, (22/7/2020), Bunga Citra Lestari (BCL) berulangtahun yang ke 37. BCL merayakan ulangtahunnya bersama keluarga di rumah.

Meski sudah terlihat kembali bangkit, banyak orang yang masih terus memberikan semangat dan dukungan ke BCL. Dukungan penuh juga datang dari ibu mertuanya, Dida Sinclair.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by emmymuchlis (@emmymuchlis) on

Di hari ulang tahun BCL, Dida turut memberikan 'hadiah' istimewa untuk BCL. Melalui akun Instagram-nya, Dida menuliskan kata-kata penuh makna yang menyentuh untuk BCL. Kata-kata tersebut disertai gambar bunga mawar merah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khadijah A Rahman-Sinclair (@dida_sinclair) on

Bunga mawar tersebut diketahui digambar oleh Dida sendiri. Ibunda Ashraf Sincalir itu berharap gambar bunga mawar tersebut bisa menjadi kenangan bermakna.

"Dengan dukungan penuh kasih, harapan hangat agar Anda (BCL) tidak sendirian, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan hari Anda. Yang terpenting, Anda menjalani hari dengan penuh cinta untuknya (Ashraf), untuk memulai awal kehidupan baru dengan Noah dan dengan dukungan penuh kasih dari kedua keluarga," tulis Dida pada captionnya.

Dida mendoakan agar BCL menjadi wanita yang tangguh. Dida juga berdoa agar BCL bahagia selalu.

"Panjang umur dan murah rezeki, dengan banyak cinta, pengertian dan kebahagiaan, Insya Allah, dengan bimbingan penuh dari Allah swt. Aamiin," tutup Dida.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X