5 Fakta Jefri Nichol, Artis Muda yang Terjerat Narkoba

- Kamis, 25 Juli 2019 | 12:53 WIB
Instagram/efrinichol
Instagram/efrinichol

Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan tertangkapnya artis muda Jefri Nichol terkait penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya komedian Nunung dan Jamal 'Preman Pensiun' juga diciduk polisi dalam kasus yang serupa.

Jefri Nichol ditangkap di apartemen miliknya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Ia terbukti menyimpan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas.

Lelaki berdarah minang ini dikenal sebagai anak yang pemalu, karenanya banyak yang kaget saat mendengar Jefri terjerat kasus narkoba.

Berikut 5 fakta tentang artis tampan Jefri Nichol.

Masih Muda

-
Instagram/efrinichol

 

Aktor tampan yang akrab dipanggil Nichol ini berusia 20 tahun. Ia lahir di Jakarta 15 Januari 1999 dan merupakan anak laki-laki dari pasangan suami istri bernama Jhon Hendri dan Junita Eka Putri.

Mulai bermain film dari kecil

-
Instagram/jefrinichol

 

Jefri Nichol mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2013, saat itu Ia bermain dalam mini seri "Kami Rindu Ayah" sepanjang tiga episode. Ternyata sebelum mengawali karir di dunia akting, Nichol lebih dulu mengawali karir sebagai model.

Meraih penghargaan dan nominasi

Melalui Dear Nathan, aktor dengan tinggi 174 cm itu berhasil meraih penghargaan pertama dalam Festival Film Bandung 2017 dengan nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji.

-
Instagram/jefrinichol

 

Kemudian Ia kembali terpilih dalam penghargaan yang kedua yaitu Aktor Pendatang Baru Terpilih di ajang Piala Maya 2017.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X