Kebanyakan Main Hape, Sang Istri Bikin Wajah Suami Jadi Begini!

- Minggu, 21 Juli 2019 | 13:28 WIB
photo/Facebook/Dafry Odong Odong
photo/Facebook/Dafry Odong Odong

Belum lama ini, viral sebuah kejadian unik tentang prank yang memperlihatkan seorang anak dikerjai oleh sang ibu dengan menghitamkan kedua bagian sekitar mata karena terlalu banyak bermain smartphone.

Mungkin hal itu lah yang menginspirasi seorang istri melakukan hal yang sama terhadap suaminya. Ya, hal ini dialami oleh eorang netizen dengan akun bernama Dafry Odong-Odong membagikan postingan dengan memperlihatkan wajahnya yang tak biasa.

Postingan itu memperlihatkan wajah seorang pria yang juga seorang suami tampak berbeda pada bagian mata. Pasalnya pada kedua matanya tampak dihiasi dengan bekas kosmetik berwarna merah muda dan hitam.

"Bangun tidur udah kayak gini, kata istriku gara-gara maen HP aja, istri gak dipegang. Oalah binik2, bukannya takut aku tapi geli...harusnya anakmu bukan bapaknya," tulis pria ini dalam caption unggahannya.

Tentu saja, melihat prank yang dilakukan untuk sang suami itu, banyak diatara netizen yang geli dan memberikan beragam komentarnya. Bagaimana menurutmu guys?

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X