Berikut Ini Kisah Horor Yang Pernah Dialami Driver Ojol

- Rabu, 24 Juli 2019 | 09:44 WIB
Instagram/@dramaojol..id
Instagram/@dramaojol..id

Ojek online adalah salah satu profesi yang saat ini cukup banyak dilakoni oleh masyarakat Indonesia. Pekerjaan yang dilakoni hingga malam hari ini meninggalkan cerita tersendiri bagi driver. Salah satunya ialah cerita horor yang pernah dialami secara langsung oleh para driver ini. Berikut ini kisah horor driver yang pernah dialami driver.

1. Dicegat Kuntilanak

-
Instagram/@dramaojol.id

 

Bagaimana dengkul tak lemas, jika saat jalan pulang malah dicegat sama makhluk tak kasat mata sejenis kuntilanak. Dalam unggahan ulang akun Instagram @dramaojol.id memperlihatkan potret seorang driver yang pernah dicegat di tengah jalan oleh kuntilanak.

2. Gonceng ibu-ibu bertangan dingin

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hafiz (@hafiz.ayahkiya) on

Dalam unggahan akun Instagram hafiz.ayahkiya terlihat potret ojol yang sedang membonceng sosok wanita berbaju hitam. Awalnya pria ini berinisiatif untuk mengantarkan sang ibu pulang, namun anehnya tangan ibu sangat dingin layaknya makhluk tak bernyawa.

3. Ditinggal Driver

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Baru saja mau naik ke motor, customer ini malah ditinggal drivernya. Setelah menunggu sekian lama, barulah driver kembali karena merasa bahwa dirinya membawa penumpang yang kosong.

4. Dapat orderan dari orang yang sudah meninggal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Seorang driver membagikan cerita horornya saat menerima orderan dari orang yang sudah meninggal. Cerita itu bermula saat seeorang hendaknya mengantarkan orderan ke suatu alamat. Saat sampai di alamat tersebut, ia bertemu dengan ibu dari sang customer. Dan alangkah terkejutnya driver itu saat mengetahui bahwa customer tersebut telah meninggal dunia.


5. Iseng Selfie, sosok menyeramkan ini juga ikutan

-
Instagram/@dramaojol.id

 

Seorang driver ojol, saat itu baru saja menurunkan customer di daerah Menteng. Sambil beristrihat, pria ini sengaja iseng selfie untuk mengirimkan kepada anaknya. Namun saat dikirimkan ke anaknya, anaknya justru mengatakan bahwa ada sosok makhluk halus di belakang ayahnya.

6. Sekumpulan makhluk menyeramkan menunggu di pinggir jalan

-
Instagram/@dramaojol.id

 

Cerita horor yang dialami oleh seorang driver ini sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam unggahannya, ia menceritakan saat melintasi jalan di daerah Jonggol ia bertemu dengan sekelompok menyeramkan di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X