5 Deretan Gambar Aneh yang Terekam Google Street View

- Selasa, 18 Juni 2019 | 17:40 WIB
Istimewa
Istimewa

Fitur Google Street View dirilis pada tahun 2007 lalu. Dengan adanya fitur ini, bisa dengan mudah mencari petunjuk jalan, alamat yang ingin dituju, bahkan bisa menemukan hal-hal aneh yang tidak bisa terjangkau langsung.

Seperti deretan momen ini yang berhasil tertangkap oleh Google Street View yang sudah dirangkum oleh Indozone, Selasa (18/6).

1. Kecelakaan di Jalan

-
Twitter/@depresionistaa

Melalui akun Twitter @depresionistaa pada Senin (15/4) terlihat ada dua pria berboncengan yang sedang membawa barang. Namun, tiba-tiba keduanya terjatuh di Jalan Slamet Riyadi Solo. Momen ini pun terekam di fitur Google Street View

2. Potret Sepasang Kekasih di Taman

-
CEN

Momen unik ini tertangkap oleh kamera Google Street View di sebuah taman di Lima, Peru. Kedua pasangan ini tengah bersantai di bangku panjang di sebuah taman.

3. Penampakan Para Gangster Lucu Ini

-
Ist

Ada-ada saja memang penampakan yang terekam di kamera Google ini. Lihat saja, ada empat orang gangster yang berdiri di pinggir jalan. Anehnya, kepala dan wajah keempat gangster itu berwujud hewan yang menyeramkan.

4. Dua Orang Penyelam Berlari di Jalan

-
Ist

Dua penyelam ini masih mengenakan pakaian dan perlengkapan lengkap seperti di dalam air. Tapi, di kamera Google ini, penampakannya justru jadi lucu, di mana keduanya terlihat berlari di trotoar jalan.

5. Kemunculan Alien di Bumi

-
Ist

Nah, yang satu ini bikin merinding. Sebuah penampakan alien berukuran kecil dan kurus terlihat sedang duduk di sebuah kursi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X