Polres di Bangli Sisihkan Gaji untuk Sumbang 500 Paket Sembako

- Rabu, 22 April 2020 | 15:00 WIB
Hasil dari menyisihkan gaji anggota secara sukarela, Polres Bangli kembali membagikan 500 paket sembako kembali kepada masyarakat Bangli terdampak COVID-19. (Dok. Humas Polres Bangli)
Hasil dari menyisihkan gaji anggota secara sukarela, Polres Bangli kembali membagikan 500 paket sembako kembali kepada masyarakat Bangli terdampak COVID-19. (Dok. Humas Polres Bangli)

Polres Bangli, Bali membagikan 500 paket sembako untuk warga terdampak COVID-19. Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan hasil sumbangsih seluruh anggota jajaran Polres Bangli.

Para anggota polisi di Bangli menyisihkan gajinya dan dibantu oleh donatur. Bantuan itu juga diberikan untuk umat Muslim yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa.

“Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh anggota jajaran Polres Bangli dan beberapa donatur," kata I Gusti Agung, Selasa (22/4/2020).

"Mereka rela dengan ikhlas menyisihkan gajinya untuk membantu warga Muslim menjelang bulan Suci Ramadan dan khususnya terhadap masyarakat yang terdampak akibat merebaknya Pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir," lanjutnya.

I Gusti Agung berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, terutama mereka yang kehilangan matapencahariannya.

Sasaran Pembagian Paket sembako kali ini diberikan kepada para pedagang asongan, tukang sapu jalanan, pelaku pariwisata yang dirumahkan oleh perusahaannya, warga tidak mampu, umat Muslim serta Bhabinkamtibmas. Bantuan sembako tersebut diantarkan langsung ke rumah warga.

"Kami bersama anggota bergerak dari rumah ke rumah masyarakat terdampak yang membutuhkan bantuan akibat pandemi COVID-19 ini sehingga apa yang kami lakukan benar-benar tepat sasaran," kata I Gusti Agung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X