Dukung PSBB, 5 Stasiun MRT Jakarta Ditutup

- Kamis, 23 April 2020 | 08:40 WIB
Ilustrasi penumpang MRT Jakarta. (ANTARA/M Risyal Hidayat)
Ilustrasi penumpang MRT Jakarta. (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Moda Raya Terpadu (MRT) menambah penutupan stasiunnya di Jakarta. Mulai hari ini, Kamis (23/4/2020), tercatat sebanyak lima stasiun MRT ditutup.

Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh akun media sosial Instagram MRT, @mrtjkt, yang menginformasikan ada dua stasiun MRT tambahan yang ditutup.

Dua stasiun itu meliputi Stasiun Istora Mandiri dan Stasiun MRT Setiabudi Astra. Penutupan dua stasiun tersebut dilakukan mulai hari ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MRT Jakarta (@mrtjkt) on

Tujuan penutupan dua stasiun dan tiga stasiun sebelumnya karena PT MRT Jakarta ingin mendukung penuh kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Mereka juga berharap agar masyarakat mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

"Sebagai bagian dari dukungan penerapan PSBB yang diterapkan dilingkungan DKI Jakarta, PT MRT Jakarta sangat mendorong masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah," tulis akun @mrtjkt dalam postingannya.

Seperti diketahui, PT MRT Jakarta sudah lebih dulu menutup tiga stasiunnya pada Senin 20 April 2020 lalu. Tiga stasiun yang ditutup antar lain Stasiun Haji Nawi, Blok A dan ASEAN.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X