Kondisi Terbaru Mat Solar, Pemeran Bajaj Bajuri yang Kini Terduduk di Kursi Roda

- Rabu, 22 April 2020 | 11:18 WIB
Mat Solar (TikTok/haidarrasyad)
Mat Solar (TikTok/haidarrasyad)

Anak dari Mat Solar yang bernama Haidar Rasyad, mengunggah kondisi terkini ayahnya lewat video Tik Tok. Pada video tersebut, pesinetron Bajaj Bajuri tersebut duduk di atas kursi roda.

Haidar mendoakan agar ayahnya bisa segera sembuh seperti dahulu karena masih banyak orang yang merindukan sosoknya.

" Cepet sembuh ya dad, banyak orang yang ingin ayah sehat. Love you dad," ungkap dia.

Mat Solar memang sudah terkena penyakit stroke sejak tahun 2015. Stroke tersebut bermula dari penyakit diabetes yang diidapnya. Berbagai pengobatan sudah dicoba, namun belum membuahkan hasil yang optimal.

Sempat viral juga potret Mat Solar saat bertandang ke sebuah tempat terapi alternatif penyembuhan stroke di Bogor, Jawa Barat. Kondisi Mat Solar juga diketahui oleh mantan artis cilik Amel Carla.

Sebagai penggemar Mat Solar, dia turut sedih melihat kondisi terkini Mat Solar tersebut.

"Kebetulan kakak aku yang cewek itu temen SMA anaknya om Mat Solar yang paling tua, jadi dekat juga sama anaknya. Kebetulan Amel lagi main TikTok ngelihat TikTok adiknya ka Aul katanya Om Mat Solat di kursi roda kan, sekitar 2 atau 3 tahun lalu terkena stroke," kata Amel Carla, Selasa, 21 April 2020.

Amel berharap agar Mat Solar bisa cepat pulih sehingga bisa kembali menghibur para penggemar dengan candaannya.

"Ya pastinya kita sebagai salah satu fansnya karena dulu walaupun masih kecil juga sekeluarga suka banget nonton Bajaj Bajuri, bahkan sinetron yang baru-baru juga kita suka banget nonton. Yang pasti cepat sembuh buat Om Mat Solar," ujarnya.

Mat Solar yang memiliki nama asli Nasrullah ini memiliki tiga orang putra, hasil pernikahannya dengan Ida Nurlela. Pada 2018 silam, momen haru terlihat ketika dia menikahkan putra sulungnya, Idham Aulia.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X