Kisah 'Cinta Monyet' Sejak Sekolah, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

- Senin, 17 Februari 2020 | 20:13 WIB
Kisah cintah pasangan Malaysia. (photo/Twitter/@cikebummm)
Kisah cintah pasangan Malaysia. (photo/Twitter/@cikebummm)

Setiap orang pastinya memiliki kisah cintanya masing-masing yang sudah ada sejak zaman sekolah dulu. Salah satu diantaranya, kisah dari pasangan asal Malaysia yang akhirnya menikah setelah keduanya mengenal sejak bersekolah.

Kisah pasangan Amirul Ashraf dan Nurul Umairah Rosman mencuri perhatian saat Umairah berbagi foto kenangan mereka di sebuah sekolah pada 2014.

Pemilik akun Twitter cikebummm ini juga mengunggah fotonya dengan Amirul yang baru melangsungkan pernikahan pada 8 Februari lalu. Ia pun menceritakan kalau tak menyangka akan dinikahi pasangannya itu.

"Kami sudah kenal dari tahun 2012, mulai dekat pada 2014. Memang tak sangka. Dari dulu sering berantem. Sekarang sudah menikah rasanya seperti tak percaya," ungkap Umairah, dikutip dari mStar.

Saat ini, Umairah masih berusia 21 tahun. Dia mengungkapkan ketertarikannya dengan kesabaran sang suami yang cukup tinggi. Seperti pasangan pada umumnya, mereka juga telah melalui banyak cobaan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Dalam waktu yang lama itu, banyak up and down. Tapi banyak sabar dan saling memaafkan. Dia suka memaafkan saya, karena saya orangnya buat masalah," jelasnya.

Dari kisah mereka, banyak netizen yang memberikan selamat atas hubungan itu. Keduanya pun kini telah menjadi sepasang suami istri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X