Janin Bayi yang Ditemukan di Mall Kelapa Gading Berusia 28 Minggu

- Kamis, 12 Maret 2020 | 19:59 WIB
Ilustrasi janin (Unsplash/Daiga Ellaby)
Ilustrasi janin (Unsplash/Daiga Ellaby)

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penemuan janin bayi ditemukan di toilet wanita di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi memperkirakan janin itu berusia 28 hingga 30 Minggu.

"Diperkirakan umur janin 28 sampai 30 Minggu," kata Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kompol Rango Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/3/2020).

Sejauh ini, polisi masih mencari pelaku yang membuang janin itu. Namun, Rango menyebut pelaku diperkirakan ibu dari janin ini.

"Ya (ada dugaan dibuang oleh ibunya)," jelasnya.

-
Ilustrasi bayi (Unsplash.com/Luma Pimentel)

Sudah Tidak Bernyawa

Saat ditemukan, janin itu sendiri sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan janin itu terjadi pada Selasa (10/3/2020) lalu sekitar pukul 20.05 WIB.

Janin itu pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan di mall tersebut. Kaget melihat janin itu, pihak petugas kebersihan bersama sekuriti menghubungi Polsek Kelapa Gading.

Belum diketahui siapa ibu dari janin yang tega membuangnya di toilet mal tersebut. Saat ini, polisi masih memburu pelaku dan memeriksa secara intensif saksi-saksi terkait kasus itu.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X