Influencer Ini Dikritik Netizen Usai Mengunggah Foto Kecelakaan Motor

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:51 WIB
Instagram/@tifforelie
Instagram/@tifforelie

Seorang influencer bernama Tiffany Mitchell mendapatkan kritikan pedas dari netizen usai mengunggah foto kecelakaan motor. Tiffany memperlihatkan rentetan kecelakaan motor.

-
Instagram/@tifforelie

Ia juga menyertai tulisan panjang yang menjelaskan cara ia berkendara dengan beberapa teman di kota dekat Nashville ketika kecelakaan itu terjadi. Namun, unggahannya itu justru menuai komentar negatif dari netizen.

Netizen menuding bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah untuk mengiklankan sebuah produk. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh Tiffany yang memperlihatkan dua botol air bermerek yang posisinya rapi dan sangat mencolok.

Banyak yang beranggapan bahwa kecelakaan motor tersebut justru seperti sesi pemotretan dadakan. Menanggapi hal itu, Tiffany mengaku bahwa ia tidak tahu kalau temannya mengambil foto dirinya.

Ia juga menepis tudingan bahwa dirinya sengaja mempromosikan dua botol air mineral tersebut. "Aku tidak akan pernah mengubah kisah pribadi yang sangat penting seperti ini menjadi kampanye merek. Aku sedih karena ada orang yang melakukannya," ujar Tiffany.

"Ketika sepeda motorku jatuh, teman-temanku segera di samping aku memastikan diriku baik-baik saja. Saat itulah seseorang membawakanku air," kata Tiffany.

"Aku sedang berbaring di sana mencerna semuanya dan aku tidak tahu bahwa Lindsay mengambil foto. Aku bahkan tidak memikirkannya dan air bisa menjadi merek apa pun," lanjutnya.

Ia juga menanggapi kritikan netizen yang mempertanyakan soal mengapa ia tidak mengenakan helm. Tiffany mengaku mengenakan helm ketika dirinya mengendarai sepeda motor dan melepasnya usai ia jatuh.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X