Pengakuan Mengejutkan Gadis 27 Tahun yang Dinikahi Kakek 83 Tahun

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 17:06 WIB
Instagram/@yuni_rusmini
Instagram/@yuni_rusmini

Pernikahan seorang kakek bernama Sudirgo yang berusia 83 tahun dengan gadis berusia 27 tahun di Tegal menjadi perbincangan warganet. Hal itu karena usia mereka yang terpaut sangat jauh. Keduanya diketahui resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu kemarin (18/8/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Pernikahan berlangsung di rumah Sudirgo di RT 3 RW 5 Desa Pagerbarang, Kecamatan Pagerbarang. Bukan karena paksaan, gadis bernama Nuraeni ini mengaku mau menikah dengan Sudirgo karena jatuh hati.

Bahkan, Nuraeni sendiri yang meminta agar Sudirgo menikahinya. Anak-anak dari kakek 8 buyut ini sempat menanyakan pada Nuraeni kenapa ia tidak mencari pasangan yang seusianya. Tapi, tetap saja, Nuraeni memutuskan memilih kakek Sudirgo.

Pertemuan mereka bermula saat orangtua Nuraeni meminta doa agar usaha mereka laku. Sudirgo sendiri dikenal sebagai 'orang pintar' di daerahnya. Sudirgo mengatakan saat itu Nuraeni terus melihat ke arahnya. Sejak saat itu, Nuraeni pun jadi sering mengunjungi rumah Sudirgo.

Selain itu, Nuraeni juga sering menghubungi Sudirgo dan mereka juga jadi sering teleponan. Keduanya kemudian mulai saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sudirgo sendiri mengaku sudah empat kali menikah. Ia pertama kali menikah pada tahun 1957 yang saat itu usianya masih 20 tahun dan kemudian ia bercerai. Ia kembali menikah pada tahun 1980 dan pernikahannya berakhir karena istrinya meninggal.

Sudirgo kembali menikah pada 1993 dan pernikahan mereka berakhir tahun 2013 setelah sang istri meninggal dunia. Dan kini, Sudirgo kembali menikah untuk yang keempat kalinya, dengan seorang gadis bernama Nuraeni.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X