Jakarta Barbie Run 2019, Lari Santai Sore Hari Di Ancol

- Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:48 WIB
Barbie Run 2019
Barbie Run 2019

Siapa nih diantara kamu yang tidak mengenal Barbie? Sepertinya hampir dari semua orang di dunia pastinya mengenal Barbie dong, si boneka dengan karakter perempuan yang memiliki paras cantik dengan bentuk tubuh yang proporsional.

Dikenal sebagai brand mainstream anak-anak perempuan dan dengan jargonnya You Can Be Anything, Barbie sudah sukses untuk menginspirasi para perempuan di dunia dari anak-anak sampai dewasa.

Di usianya yang telah menginjak 60 tahun, Barbie ingin menjangkau semua masyarakat baik perempuan maupun laki-laki, tua dan juga muda sampai anak-anak untuk berbagi keceriaan bersama di Jakarta Barbie Run 2019 nih guys!

"Jakarta Barbie Run 2019 dapat diikuti oleh semua kalangan, baik perempuan atau laki-laki meskipun brand ini terkenal dengan mainan untuk perempuan. Tidak ada cut-off time, sehingga semua peserta bisa lari santai dan mendapatkan momen sunset di Ancol. Memang tidak ada juara di event ini ya, tapi para peserta punya kesempatan untuk bawa pulang hadiah doorprize atau lucky draw kita," ujar pimpinan Lari.id.

Acara ini sendiri adalah yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia seusai sukses digelar di Taiwan, Hongkong, Meksiko, Malaysia dan beberapa negara lainnya. Diorganisir oleh Lari.id yang mengusung konsep fun run 5k di sore hari, acara ini akan mengajak peserta berlari santai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Lagoon Ancol. Wah, rasanya momen ini sangat sayang untuk dilewatkan banget ya?

"Kita tidak hanya memberikan atmosfer lari disini, tapi memberikan momen. Lari santai sore hari, ditempat yang pemandangannya bagus, indah cocok buat keluarga, pasangan, komunitas, apalagi tiket yang kita jual juga sudah termasuk tiket perorangan Ancol. Jadi kayanya gak akan rugi ya kalau ikut, malah rugi kalau sampe gak ikut!" tambah personel dari Lari.id.

Apakah kamu tertarik untuk ikutan guys? Nah, untuk berbagai informasi lainnya kamu bisa kepoin di Instagram mereka ya yaitu barbierun_indonesia !

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Barbie Run Indonesia (@barbierun_indonesia) on

 

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X