Ucapan Manis Juria Hartmans di Hari Ulang Tahun Gading Marten

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:17 WIB
Juria Hartmans. (Instagram/@milkshakesspeare)
Juria Hartmans. (Instagram/@milkshakesspeare)

Gading Marten mendapat ucapan romantis dari Juria Hartmans di hari ulangtahunnya. Kemarin, Jumat (8/5/2020), ayah dari Gempita Noura Marten itu berulangtahun yang ke-38.

Juria mengunggah foto dirinya bersama Gading dan menyertakan kata-kata manis di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum bahagia.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling bahagia, paling optimis yang pernah saya kenal. Energi positif Anda tidak pernah gagal untuk menerangi seluruh ruangan. Terimakasih telah menjadi dirimu. Semoga harimu menyenangkan," tulis Juria pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JURIA HARTMANS (@milkshakesspeare) on

Gading pun terlihat mengomentari unggahan Juria dengan menyematkan emoji hati pada komentarnya.

"Thankyou love (emoji hati)," komentar Gading.

Unggahan Juria pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Tak hanya ikut mengucapkan ulang tahun, warganet juga mendoakan keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

Sebelumnya, kedekatan Gading dan Juria terendus saat keduanya tengah liburan di London. Saat itu, Gading pergi liburan bersama teman-temannya termasuk Fachri Albar. Di sana, ia juga bertemu dengan artis lain seperti Raffi Ahmad dan Ayudia Bing Selamet yang sedang liburan juga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X