Aksi Dugemnya Dikritik Netizen, Hotman Paris Beri Pesan Menohok

- Senin, 23 Desember 2019 | 11:09 WIB
instagram/@hotmanparisofficial
instagram/@hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris, beberapa waktu belakangan ini mengunggah sejumlah video di akun Instagramnya yang membuatnya dibanjiri komentar nyinyir dari netizen.

Dalam unggahan video di akun Instagramnya, tampak pria yang kini berusia 60 tahun itu tengah asyik berjoget di sebuah klub di Bali, dengan diiringi oleh sejumlah cewek cantik.

Salah seorang netizen menuliskan sebuah komentar, apakah istri Hotman tak cemburu melihat potret Hotman yang kerap dikelilingi sejumlah cewek cantik.

Menanggapi komentar netizen yang menyerangnya, Hotman memberikan pesan menohok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Dengan bijaknya, Hotman lalu mengunggah potret keluarganya. Dalam unggahan itu terlihat, Hotman bersama dengan istrinya tengah mendampingi anaknya wisuda di London, Inggris.

"Istri nyusul ke bali tgl 23 des! Maka hotman puasin dulu bujangan! Tgl 22 dan 23 dec hotman akan shooting dgn Metro tv di pantai Kuta!! Hotman sudah memberikan yg terbaik untuk keluarga: please let me enjoy sisa hidup ini! Kalau pegawai negri udah pensiun," tulis Hotman di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Tak sampai di situ, dalam unggahan kolase foto keluarga Hotman lainnya, ia mengatakan bahwa ia telah berjuang selama puluhan tahun demi keluarganya.

"Hotman sudah memberikan yg terbaik utk keluarga! 36 tahun taruhan nyawa bertempur menghasilkan banyak rezeki! 3 anak semua lulusan F H London!" tulis Hotman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Pengacara yang banyak dipakai oleh para selebritas Indonesia ini, juga memberikan empat pertanyaan menohok untuk para netizen yang kerap mengomentari gaya hidupnya.

"Apakah hotman berhak berdansa nikmatin sisa hidup ini? Kenapa anda nyinyirin hotman saat dansa? Kamu yakin bapakmu tidak ada gundik atau suka jajan? Atau kamu laki bokek mulu?" tegas Hotman.

Sontak saja unggahan Hotman ini menuai kekaguman dari banyak orang.

"Sukses terus bang, abang telah sukses didik anak, dan nikmatilah bang hasil jeri payahmu, nggak usah dengerin natizen bang, sukses selalu," tulis salah seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X