Meriahnya Pesta Kembang Api di Ancol

- Rabu, 1 Januari 2020 | 00:48 WIB
Suasana pesta kembang api di Pantai Indah Ancol sambut tahun baru 2020. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Suasana pesta kembang api di Pantai Indah Ancol sambut tahun baru 2020. (Indozone/Wilfridus Kolo)

Letusan kembang api di langit Pantai Indah Ancol dan Pulau Pasir Putih menandai pergantian tahun 2019 ke tahun 2020. Bersamaan dengan itu, pengunjung Ancol terlihat sangat antusias menyambut tahun 2020, meskipun hujan deras dan angin cukup kencang mengiringi malam pergantian tahun.

Pantauan Indozone, pancaran terang kembang api berbagai bentuk dan ukuran menghiasi langit Ancol. Dari ujung Marina, pengunjung juga mengarahkan perhatiannya ke Pulau Pasir Putih yang melepas tahun dengan meriahnya pesta kembang api. Hampir 10 menit nyala kembang api tak putus membuat pengunjung tak berhenti bersorak.

Musik dari panggung utama langsung menyambut nyala kembang api dengan gebukan drum diikuti lagu Slank yang "Ku Tak Bisa" versi dangdut yang semakin menghangatkan suasana pesta pelepasan tahun ini.

Sambil tenggelam dalam euforia kemeriahan pesta, beberapa pengunjung saling menjabat tangan dengan senyum lebar memberikan optimisme pada satu dan yang lain dalam.mengarungi tahun 2020, yang tentunya akan memiliki tantangannya sendiri.

"Kita senang di sini tak hanya hujan beneran. Juga hujan manusia dan pesta kembang api dari dua sudut. Di Ancol dan Pantai Pasir Putih. Semoga Indonesia lebih bain ke depan," kata Fadli salah satu pengunjung kepada Indozone, Rabu (1/1). 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X