Gofar Hilman Minta Maaf Selaku MC Fashion Show di MRT

- Minggu, 2 Februari 2020 | 11:36 WIB
Gofar Hilman (TWITTER/ @pergijauh)
Gofar Hilman (TWITTER/ @pergijauh)

Gelaran ajang fashion show yang berlangsung di dalam sebuah gerbong PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mendapat sorotan dan kritikan publik.

Lewat akun Twitter-nya, Gofar Hilman, selaku pembawa acara gelaran fashion tersebut mengakui akan kesalahan event tersebut diadakan di dalam gerbong MRT.

"Selamat pagi semua, perihal acara fashion show di MRT kemarin, iya benar gue dan partner siaran gue yang bertugas menjadi mc-nya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Semoga kedepannya gue dan radio tempat gue bekerja akan lebih baik lagi. Terimakasih," tweet @pergijauh.

Gofar diketahui berprofesi sebagai penyiar radio Hard Rock FM, seiring juga sebagai MC di event tersebut. Seperti diketahui, dalam penyelenggaraan fashion show itu, MRT Jakarta memang menggandeng Hard Rock FM dari MRA Media. Selama acara berlangsung Gofar Hilman didapuk memandunya.

Tweet penjelasan yang disampaikan Gofar itu mendapat berbagai respon dari para netizen. Mereka salut kepada Gofar karena mau sampaikan permohonan maaf.

Salah satunya ialah akun @deehayati_. Ia menyatakan kepada Gofar Hilman untuk tidak mengulangi hal yang sama.

"Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya, harus tahu lah kondisinya apalagi di office hours orang udah capek ya walaupun niatnya buat menghibur tapi timmingnya nggak pas. cmiiw," tulis @deehayati_.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video penyelenggaraan ajang ala fashion show di salah satu gerbong Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Kejadian ini direkam warganet di Stasiun MRT Senayan.

Pemilik akun @inizali, menge-tweet video tersebut dan langsung mendapat respon dari netizen yang rata-rata protes dengan pelaksanaan fashion show itu. Mereka menilai kegiatan tersebut menggangu pengguna atau warga MRT Jakarta yang menggunakan layanan transportasi publik ini.

"Di stasiun MRT Senayan ada penumpang yg komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipake fesyen syow ... kasian sih tadi udah ada yg mau masuk trus sama panitiax disuruh ke gerbong laen jadilah doi tertinggal :( @mrtjakarta," tweet
@inizali.

Merespon itu, Manajemen MRT Jakarta menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atau pengguna jasa transportasi karena telah selenggarakan kegiatan fashion show di salah satu gerbong MRT.

"Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf ya sekali lagi, bahwa ada penumpang yang merasa tidak nyaman dilakukan acara," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin ketika dihubungi Indozone, Sabtu (1/2/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X