AHY Sebut Saat Ini Sang Ibu Butuh Penanganan Ekstra

- Jumat, 31 Mei 2019 | 11:07 WIB
Instagram/@agusyudhoyono
Instagram/@agusyudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa saat ini sang ibu, Ani Yudhoyono membutuhkan penanganan ekstra dari pihak dokter Singapura. Oleh karena itu, Ani harus masuk ke dalam Intensive Care Unit (ICU).

"Saat ini, Ibu Ani sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani," ujar putra Presiden keenam itu.

Kondisi kesehatan sang ibu dikatakan oleh AHY sedang mengalami penurunan. Ani Yudhoyono dikabarkan masuk ke ruang ICU di RS NUH Singapura sejak hari Rabu (29/5).

Saat ini, dirinya beserta istri Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Aliya Rajasa dan juga cucu-cucu telah berada di Singapura mendampingi Ani Yudhoyono dalam proses penyembuhan.

AHY pun meminta agar mendoakan kondisi ibunya segera membaik. "Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," kata AHY.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X