The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantu Bocah Obesitas Turun 110 Kg, Nama Ade Rai Bergema di Twitter
Ade Rai menjadi trending topik di Twitter karena berhasil menurunkan berat badan bocah obesitas 110 kg (Instagram/@ade_rai).
News

Bantu Bocah Obesitas Turun 110 Kg, Nama Ade Rai Bergema di Twitter

Jadi pusat perhatian.

Rabu, 22 Januari 2020 13:49 WIB 22 Januari 2020, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Nama Ade Rai 'bergema' di dunia maya, khususnya jagat Twitter pada Rabu (22/1/2020). Binaragawan Indonesia itu sempat memuncaki daftar trending topic hari ini, berkat kesuksesannya mengawal program diet Aria Permana. 

Aria merupakan bocah obesitas yang sempat memiliki berat badan 193 kilogram. Pada 2017, Ade Rai kemudian mengambil inisiatif membantu Aria menggugurkan lemaknya, hingga menjadi 83 kilogram saat ini.

Ade Rai kemudian membagikan program diet itu melalui akun Instagram-nya. Unggahan video aktivitas Aria pun menuai lebih dari 150.000 likes dari warganet. 

Senang nya melihat Aria hari ini... Fitnessmania, sekali lagi jangan salah paham ya... cerita sukses @ariaa.prm murni karena pola perilaku Aria sendiri dan keluarganya serta dukungan medis yang didapatkan Aria selama ini, saya lebih sekedar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat, terutama bicara dalam ikut berkontribusi mengurangi angka kelebihan berat badan yang selama ini menjadi kontributor utama penyakit kronis dan prematur kematian,” tulis Ade Rai di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ade Rai (@ade_rai) on

Keberhasilan Ade Rai menurunkan berat badan Aria pun membuat jagat Twitter bergema. Lebih dari 16.000 kali nama pria bertubuh kekar itu dicuit warganet pada Rabu ini. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US