Polisi Kembali Panggil Pramugari Garuda Siwi Sidi Hari Ini

- Senin, 20 Januari 2020 | 11:55 WIB
Siwi Sidi (Instagram / @w_hadinata)
Siwi Sidi (Instagram / @w_hadinata)

Polda Metro Jaya dijadwalkan akan kembali memeriksa Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, terkait laporan dugaan pencemaran nama baik oleh akun Twitter @digeeembok, Senin (17/1/2020) pagi.

"Betul hari ini pemanggilan Pramugari Siwi di Krimsus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (20/1/2020) mengutip Antara.

Yusri mengatakan hingga saat ini belum ada informasi apakah Siwi Sidi batal hadir oleh tim kuasa hukum yang bersangkutan.

"Informasinya begitu. Belum ada info dari pengacaranya untuk menunda pemeriksaan lagi," sambungnya.

Sebelumnya pemeriksaan terhadap Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti pada awalnya akan digelar pada Senin (13/1/2020), namun batal karena yang bersangkutan sedang berada di luar negeri.

Polda Metro Jaya kemudian menjadwalkan ulang pemeriksaan Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, Jumat, (17/1/2020), namun kembali batal.

Kuasa hukum Siwi kemudian menyampaikan bahwa Siwi akan memenuhi panggilan kedua pada hari ini. Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X