Demi Beli Mobil Sport, Ibu Ini Tega Jual Anaknya yang Berusia 2 Tahun

- Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:51 WIB
photo/screenshoot/Thomasville Police Dept/daily mail/The Truth Cars
photo/screenshoot/Thomasville Police Dept/daily mail/The Truth Cars

Seorang ibu bernama Alice Todd dari Georgia, Amerika Serikat tega menjual anaknya sendiri yang masih berusia dua tahun. Hal ini dilakukan Alice karena dirinya ingin membeli sebuah mobil sport jenis Plymouth Laser keluaran tahun 1992.

Alice yang kini berusia 45 tahun itu membeli mobil sport tersebut dari pasangan Tina Chavis dan Vicenio Mendoza tahun 2018 lalu.

-
screenshoot/Thomasville Police Dept/daily mail

Kasus ini baru diketahui oleh polisi setelah Tina membawa seorang anak perempuan dengan memar di tubuhnya ke rumah sakit.

Awalnya, Tina mengaku bahwa anak perempuan tersebut adalah anaknya. Namun saat polisi meminta bukti, Tina tak dapat menunjukkan apa-apa.

-
screenshoot/Thomasville Police Dept/daily mail

Polisi yang curiga dengan gerak-gerik Tina, lalu membongkar praktik jual beli anak di bawah umur yang dilakukan oleh Alice, Tina, dan Vicenio.

-
ilustrasi/The Truth Cars

Ketiganya kini terancam hukuman penjara dan denda 50 ribu Dollar AS atau sekitar Rp708 juta. Mereka akan mulai menjalani persidangan pada 21 Oktober mendatang. Sementara itu, balita yang sempat dijual oleh ibunya sendiri telah dirawat oleh anggota keluarga yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X