Ayahnya yang Kena Kanker Kembali dari RS, Reaksi Gadis Ini Bikin Mewek

- Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:13 WIB
Screenshot
Screenshot

Video ini memperlihatkan reaksi mengharukan seorang gadis kecil bernama Maisy Dickson saat melihat ayahnya sudah pulang dari rumah sakit. Selama ini, sang ayah, Chris menjalani perawatan di rumah sakit untuk menghilangkan kanker kandung kemihnya.

Sebelum sang ayah operasi, Maisy tidak pernah benar-benar berjauhan dari ayahnya. Operasi yang dijalani Chris membuatnya dia harus berpisah dari sang anak selama dua minggu.

-
Daily Mail

Namun, pada hari ke-9 dokter sudah mengizinkannya pulang. Chris pun berencana memberikan kejutan untuk buah hatinya. Awalnya, Chris sempat mengirimkan foto dari sofa untuk meminta pelukan.

Maisy yang melihat foto itu pun langsung menghampiri ayahnya dan langsung menangis haru begitu mengetahui ayahnya sudah pulang dari rumah sakit. Chris pun ikut terharu dengan reaksi yang ditunjukkan oleh anak gadisnya tersebut.

"Aku bersembunyi di sofa di ruang tamu dan dia berlari ke atas," jelas Chris.

"Istri saya mengatakan kepadanya untuk memeriksa Snapchatnya karena ayahnya telah mengiriminya pesan dari rumah sakit dan sedang menunggu balasan.”

"Saya benar-benar mengirimnya satu dari sofa untuk memeluknya. Saya tidak pernah jauh dari putriku bahkan untuk semalam,” lanjut Chris.

Chris menderita kanker kandung kemih sejak 6 tahun yang lalu.

"Saya tahu itu tidak terdengar seperti waktu yang lama enam tahun, tetapi ketika Anda hidup melewatinya, rasanya seperti enam puluh tahun. Saya kesakitan setelah operasi. Saya masih melakukannya, tapi setidaknya anak-anakku bisa bangun setiap hari mengetahui ayah mereka akan hidup," ujar Chris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X