Justin Bieber Menikah Lagi untuk yang Kedua Kalinya

- Rabu, 2 Oktober 2019 | 13:37 WIB
Instagram/@justinbieber
Instagram/@justinbieber

Justin Bieber (25) dan Hailey Baldwin (22) menikah lagi untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, tahun lalu mereka telah menikah di pengadilan New York City.

Kali ini, Bieber dan Hailey akan merayakan dengan pesta yang lebih meriah bersama keluarga dan teman-teman pada Senin petang. Keduanya akan bertukar sumpah setia di kala senja di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, South Carolina, Amerika.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Keduanya mengucapkan "saya bersedia" di kapel Somerset di hadapan 154 tamu termasuk model Kendall Jenner, Camila Morrone dan Joan Smalls. Sebelum berjalan di altar, Bieber sempat mengunggah foto jam tangan Audemars Piguet. 
"Menghadiahi diri sendiri kado kecil pernikahan," tulis Bieber pada captionnya.

Sehari sebelum pernikahan, pasangan itu juga mengadakan makan malam latihan dimana para tamu tiba di Moreland Landing menggunakan kapal cepat.

Bieber dan Hailey memilih Montage Palmetto Bluff sebagai lokasi acara pernikahan mereka lantaran Bieber sebelumnya sempat menghabiskan waktu di properti hotel itu di Laguna Beach, California. Justin menganggap Montage sudah seperti rumah kedua.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X