Viral! Polwan Cantik Berpangkat Briptu Dikabarkan Hilang Tanpa Kabar Sejak 2021

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 11:50 WIB
Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto diduga hilang. (Instagram/@forumwartawanpolri)
Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto diduga hilang. (Instagram/@forumwartawanpolri)

Media sosial diramaikan dengan kabar hilangnya seorang polisi wanita berpangkat Briptu. Polwan tersebut dikabarkan hilang tanpa kabar sejak 2021 yang lalu.

Salah satu akun media sosial Instagram yang memposting informasi tersebut yakni akun @forumwartawanpolri. Akun tersebut menampilkan foto diduga polwan yang hilang.

Dalan foto tersebut, polwan itu tampak mengenakan seragam Polri dengan emblem bertulis 'Polresta Manado'. Tampak pula pangkat yang menempel di seragam polwan cantik tersebut.

"Info orang hilang. Mohon lekas kembali atau pulang Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto. Tanpa kabar meninggalkan tugas sejak 15 November 2021 lalu," tulis akun forumwartawanpolri dalam postinganya seperti dilihat pada Sabtu (5/2/2022).

Baca juga: Wasit Sahkan Gol Handball Middlesbrough, Ferdinand: Apa Gunanya VAR?

Netizen pun turut memberikan pendapat mengenai misteri hilangnya polwan tersebut. Ada yang bertanya-tanya terkait kronologi hingga menyinggung kekasih dari polwan tersebut.

"Tanyain sama cowoknya," tulis akun firmanadfriana dan herlambang235.

Indozone sendiri sudah mengkonfirmasi berita tersebut ke Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast. Namun, hingga berita ini diturunkan, Kombes Abast belum merespons.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X