Yukinobu Akhirnya Kenalkan Calon Istri: Terimakasih Tak Pernah Berhenti Beri Support

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 14:50 WIB
Michael Yukinobu De Fretes. (Instagram/@yukinobu_de_fretes)
Michael Yukinobu De Fretes. (Instagram/@yukinobu_de_fretes)

Michael Yukinobu De Fretes akhirnya perkenalkan kekasihnya di akun Instagram-nya. Calon istri Nobu tersebut bernama Lidya Windasari. Tak hanya sekadar memperkenalkan, Nobu juga menceritakan awal mulanya bertemu dengan Lidya.

Rupanya, Nobu dikenalkan ke Lidya lewat seorang teman. Saat itu, mereka masih tinggal berjauhan. Nobu masih di Jepang dan Lidya di Singapura. Hal ini diungkapkan oleh Nobu saat live di Instagram.

"Oke jadi perkenalan dengan kakak Lidya ini memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan kakak Lidya di Singapura. Kita dikenalkan oleh teman, ya memang sama-sama jauh sih waktu itu tempat tinggalnya," kata Nobu.

Nobu kini tak segan lagi memamerkan kemesraan bersama calon istrinya tersebut. Nobu merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Lidya yang sudah mendampinginya selama ini.

Pria yang video skandalnya bersama Gisel sempat viral tersebut mengatakan bahwa Lidya selalu memberinya ketenangan saat ada masalah.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah. Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," kata kata Nobu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X