Lebih Lucu daripada 'Mantan', Ini Dua Momen Menggemaskan Monyet yang Cukup Dagelan

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:01 WIB
Momen lucu monyet yang menggemaskan. (Photo/Twitter/Instagram)
Momen lucu monyet yang menggemaskan. (Photo/Twitter/Instagram)

Siapapun orangnya, mantan kekasih adalah sosok yang pernah dicintai. Tidak hanya karena parasnya saja, terkadang seseorang bisa mencintai mantan kekasihnya karena menggemaskan. 

Meski demikian, momen lucu dari monyet yang viral di media sosial ini tidak kalah menggemaskan daripada mantan. Mau tahu apa saja momennya? Ini dua momen pintar dan lucu monyet yang menggemaskan.

1. Curi Kacamata Pria dan Mengembalikannya

Monyet terkadang menjadi hewan yang cukup menyebalkan karena sering bersikap kurang baik terhadap manusia. Tapi, tidak semuanya begitu. 

Salah satu momen menggemaskan yang belum lama ini viral memperlihatkan seekor monyet mencuri kacamata pria dan bernegosiasi dengannya. Usai melakukan negosiasi, dengan pintarnya monyet itu mengembalikan kacamata yang dicurinya.

"Memberi dengan satu tangan, menerima dengan tangan yang lain," tulis keterangan unggahan akun Twitter IPS Rupin Sharma yang viral.

Baca juga: Fakta Arachnophobia & Sederet Momen Menakutkan Laba-laba, Tarantula Keluar dari Mulut!

Video itu memperlihatkan monyet tersebut terlihat duduk di atas jaring besi memegang kacamata hitam. Pemilik kacamata berusaha mendapatkannya kembali.

Setelah pria tersebut menawarkan sebungkus minuman mangga, monyet itu mendorong kacamatanya ke bawah agar dikembalikan oleh pria tersebut.

2. Bercermin di Kaca Spion Sepeda Motor

Selain momen lucu di atas, sempat viral video yang memperlihatkan seekor monyet berkaca di depan kaca spion sepeda motor. Lucunya, monyet itu terus memeriksa dirinya sendiri di cermin.

Video singkat itu menunjukkan monyet sedang bersantai di atas sepeda motor yang diparkir. Dia terlihat memegang pegangan sepeda dengan satu tangan berada di cermin Dia melihat ke cermin seolah memeriksa dirinya sendiri.

Monyet itu membeku sesaat ketika dia melihat ke cermin dan kemudian membentak bayangannya di cermin seolah berpikir bahwa ada monyet lain di dalamnya. Dia menggaruk kepalanya dengan bingung dan kemudian memukul cermin dengan wajah kesal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X