The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Pemilik Resto Makanannya Dituduh Ada Rambut, Padahal yang Masak Botak
Masakan restoran dituduh ada rambut (Facebook/Supriyadi Hadi)
News

Curhat Pemilik Resto Makanannya Dituduh Ada Rambut, Padahal yang Masak Botak

Sabtu, 06 November 2021 14:28 WIB 06 November 2021, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Viral kisah seorang pedagang yang mendapatkan ulasan buruk berkali-kali dari seorang customer. Pelanggan tersebut mengaku ada rambut dalam masakan yang dipesannya.

"Ada rambutnya tuh. Eeww menjijikan. Apa engga diikat dulu rambutnya waktu masak? Jorok sekali," tulis pelanggan tersebut.

Pedagang yang bernama Supriyadi Hadi itu membagikan pengalamannya tersebut di media sosial. Dia menduga ada seseorang yang berusaha menjatuhkan nama baik restorannya.

Supriyadi cukup mengunggah satu potret untuk membantah ulasan buruk tersebut. Ternyata, koki di restorannya botak alias tidak memiliki rambut. Jadi, tidak mungkin ada rambut yang jatuh ke pesanan customer.

“Jelas-jelas dan sengaja menjatuhkan resto. Pesan tiga kali, kasih bintang satu. Tiga kali kasih ulasan yang sama, ada rambutnya,” tulis Supriyadi dalam unggahannya, dikutip Sabtu (6/11/2021).

"Sedangkan yang masak gak punya rambut alias gundul. Gak habis pikir," ujar Supriyadi.

Masakan restoran dituduh ada rambut
Masakan restoran dituduh ada rambut (Facebook/Supriyadi Hadi)

Koki di restoran Supriyadi adalah seorang pria paruh baya yang berkepala plontos. Dalam unggahan tersebut, tampak sang koki memakai celemek sambil memegang semangkuk makanan.

Curhatan Supriyadi pun viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang merasa iba dengan pedagang tersebut karena mendapatkan review yang mengada-ada. Netizen juga heran kenapa customer tersebut sampai memesan tiga kali jika di pesanan pertama sudah ada rambut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US