Terungkap, Ini Pengakuan Sopir Vanessa Angel soal Kecelakaan Maut

- Jumat, 5 November 2021 | 12:43 WIB
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel  (ANTARA FOTO/Syaiful Arif/nz)
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel (ANTARA FOTO/Syaiful Arif/nz)

Sopir Vanessa Angel diketahui selamat dari insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa beserta suaminya. Kepada polisi, sopir Vanessa sempat memberi keterangan awal.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut sesaat setelah kecelakaan terjadi, pihaknya sempat melempar pertanyaan ke sang sopir. Kepada polisi, sopir Vanessa mengaku berkendara dalam keadaan mengantuk.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Pernah Blak-blakan Ungkap akan Ikut Mati Jika Vanessa Angel Meninggal

"Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan," kata Kombes Gatot saat dihubungi, Jumat (5/11/2021).

Polisi sendiri akan memeriksa sopir Vanessa lebih dalam terkait kasus kecelakaan ini. Tidak menutup kemungkinan sopir Vanessa menjadi tersangka dalam kasus ini.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitter-nya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X