Balas Kebaikan Vanessa Angel Semasa Hidup, Pengusaha Ini Siap Biayai Gala Sampai Sukses

- Jumat, 5 November 2021 | 18:13 WIB
Tom Liwafa. (Instagram/@tomliwafa)
Tom Liwafa. (Instagram/@tomliwafa)

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa mengungkapkan siap membiayai anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky sampai menjadi orang sukses. Hal tersebut disampaikan oleh Tom Liwafa saat menjawab pesan netizen.

Netizen tersebut pada awalnya meminta Tom Liwafa untuk mengasuh Gala layaknya anak sendiri.

"Mas, please asuh Gala dong mas seperti layaknya anak sendiri. Aku ga tahan mas dari kemarin nangis mulu ingat Gala," kata netizen tersebut.

Menjawab hal tersebut, Tom Liwafa mengaku bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan sahabat-sahabat pengusahanya mengenai masa depan Gala.

-
Pernyataan Tom Liwafa soal Gala anak Vanessa Angel. (Instagram/@tomliwafa)

Baca juga: Video Vanessa Angel Tak Diizinkan Pergi oleh Gala Saat Pamit Cari Uang Jadi Sorotan Lagi

Tom Liwafa mengatakan bahwa kesejahteraan Gala kini menjadi tanggung jawabnya dan teman-temannya. Dia mengambil alih tanggung jawab tersebut untuk membalas kebaikan Vanessa dan suami semasa hidup.

"Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan tmen inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss dan mba @vanessangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali. Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua," kata Tom Liwafa.

Tom Liwafa bahkan berjanji akan mengawal Gala sampai sukses. Namun, soal hak asuh, Tom Liwafa menyerahkan ke keluarga Vanessa dan Bibi.

"Saya berjanji akan kawal gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori. Namun, untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X