Usai Tembak Mati Teman dan Bos saat Mabuk Bareng, Pelaku Disebut Langsung Bunuh Diri

- Sabtu, 6 November 2021 | 00:01 WIB
Ilustrasi penembakan (Foto: Indozone)
Ilustrasi penembakan (Foto: Indozone)

Insiden penembakan dua orang menggunakan senjata api terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Usai menembak dua orang, pelaku bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri.

Kasus ini terjadi di Desa Saibuah, Bolsel, Sulut pada Kamis, 4 November 2021 yang lalu. Insiden ini bermula saat tersangka berinisial A bersama rekannya yakni Yunus Rompis dan Maikel Wongkar tengah mengkonsumsi miras secara bersama-sama.

"Berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula dari mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus bersama-sama di rumah seorang warga yang tak jauh dari TKP. Kemudian korban Yunus Rompis dan tersangka A terlibat percekcokan hingga terjadi perkelahian," kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada Indozone, Jumat (5/11/2021).

BACA JUGA: Terjadi Aksi Penembakan di Sekolah Rusia, Tewaskan Guru dan Pelajar

-
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Foto: Dok Polda Sulut)

Kombes Jules menyebut saat itu tersangka A mengambil senjata laras panjang dari mobil milik Maikel Wongkar yang diketahui merupakan bos A sendiri. Saat itu, tersangka lalu menembak korban termasuk Maikel.

"Saat itu lah tersangka A menembak korban Yunus Rompis sehingga membuat korban meninggal dunia. Tersangka A lalu menembak Maikel Wongkar yang juga mengakibatkan Maikel Wongkar meninggal dunia," beber Jules.

Lebih jauh Jules menyebut setelah kedua korban tewas, tersangka bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri.

"Tersangka A lalu menembak Maikel Wongkar yang juga mengakibatkan Maikel Wongkar meninggal dunia. Setelah kejadian tersebut, diduga tersangka A melakukan bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri," pungkas Jules.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X