Soal Isu Reshuffle, NasDem: Kami Selalu Hormati Setiap Keputusan Presiden Jokowi

- Senin, 6 Desember 2021 | 15:18 WIB
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. (ANTARA/Abdu Faisal/am)
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. (ANTARA/Abdu Faisal/am)

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, partainya sangat menghormati keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal reshuffle dalam kabinet

“Tentu Pak Jokowi memiliki catatan-catatan itu, itu pembantu beliau. Jadi NasDem menghormati untuk setiap keputusan yang diambil Pak Jokowi dan NasDem support apa yang menjadi keputusan tersebut," kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/12/2021).

Diketahui Presiden Jokowi dikabarkan bakal melakukan perombakan kabinet atau reshuffle pada Rabu, 8 Desember 2021 pasca Partai Amanat Nasional (PAN) bergabung ke pemerintah.

Baca juga: PKB: Isu Reshuffle Memang Kencang, Tapi Presiden Jokowi Belum Beri Sinyal

"Kita kalau itu sudah jadi keputusan bersama, karena sebelumnya Pak Zul juga sudah diundang bersama ketua umum yang lain dan sudah ada tanda-tanda, tinggal bagaimana masalah posisi itu dirembuk Pak Jokowi. Di mana yang dirasa penting. Ya kalau NasDem fine saja," tukasnya.

Presiden Jokowi dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet pada tanggal 8 Desember 2021 ini.

Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, pada 8 Desember juga bertepatan dengan hari Rabu Pon. Presiden Jokowi sering melakukan reshuffle pada hari Rabu Pon.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X