Viral, Penumpang KRL Duduk Ngangkang dan Naikkan Kaki ke Kursi, Banjir Kritik Netizen

- Kamis, 24 Juni 2021 | 13:49 WIB
Penumpang KRL duduk ngangkang dan naikkan kaki ke kursi (Twitter/@bleedintearss)
Penumpang KRL duduk ngangkang dan naikkan kaki ke kursi (Twitter/@bleedintearss)

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan salah satu cuitan di Twitter yang memperlihatkan penumpang KRL (commuter line) bertingkah tak biasa di dalam transportasi umum tersebut. 

Dalam foto yang diunggah di akun Twitter @bleedintearss, tampak sepasang pria dan wanita yang mengenakan pakaian serba hitam berpose dengan di dalam KRL saat keadaan sepi.

"just the two of us," tulis keterangan foto, seperti dikutip Indozone, Kamis (24/6/2021).

Pada keempat foto tersebut, keduanya kompak mengenakan kaos, celana pendek, kacamata dan topi berwarna hitam serta masker.

Namun yang menjadi perhatian warganet yakni, pada salah satu foto tersebut, tampak wanita yang tampil seksi dengan kaos bergambar Ki Hajar Dewantara serta bawahan hot pants super ketat dan pendek dipadu dengan sepatu boots menaruh salah satu kakinya di atas kursi penumpang KRL sambil ngangkang

Unggahan itu pun langsung viral dan menuai beragam beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit dari netizen yang geram dengan tingkah wanita tersebut. 

"Jorok bgt kaki dinaikkan ke kursi mana pake sepatu lagi. Makanya jangan cuma muka sm badan yg diurus, tapi otak juga!" komentar @Saraspberrry

"Kasian banget cantik cantik kebelet viral," komentar @babysebongie

"Fotonya bagus, kelakuannya jelek," komentar @andinapradipta

"Norak bet," komentar @nailinthebook
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X