POPULER: 4 Fakta Wanita yang Ngaku Anak Jenderal dan Manfaat Tersembunyi Daun Jambu Biji

- Selasa, 23 November 2021 | 09:20 WIB
Wanita yang maki ibu Arteria Dahlan. (Istimewa) / Ilustrasi jambu biji. (Pixabay)
Wanita yang maki ibu Arteria Dahlan. (Istimewa) / Ilustrasi jambu biji. (Pixabay)

Baru-baru ini, postingan di akun Instagram Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Sahroni menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, dalam video tersebut tampak seorang wanita membentak ibunda dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan.

Unggahan itu pertama kali dibagikan Ahmad pada Minggu (22/11/2021) saat Arteria Dahlan dan ibunya sedang berada di bandara. Wanita yang terlihat cukup muda itu saling adu mulut bahkan sampai menunjuk ibu Arteria Dahlan di depan banyak orang.

1. 4 Fakta Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Bintang 3, Bentak Ibu Arteria Dahlan di Bandara

Wanita yang mengenakan jumpsuit berwarna hijau army dan jaket warna ungu itu membentak ibu Arteria Dahlan yang saat itu mengenakan pakaian berwarna pink.

Wanita tersebut terlihat didampingi beberapa laki-laki yang berada di sampingnya. Tidak hanya berdebat, wanita muda itu juga menyelipkan makian terhadap ibunda Arteria Dahlan di depan banyak orang.

Tak diketahui secara pasti duduk permasalahan hingga wanita muda tersebut memaki-maki ibunda Arteria Dahlan di bandara.

Namun, wanita muda itu mengaku bahwa ia anak dari seorang jenderal bintang tiga. Ia bahkan menantang Arteria dan tak masalah jika kasus tersebut dibawa ke jalur hukum.

Baca selengkapnya: 4 Fakta Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Bintang 3, Bentak Ibu Arteria Dahlan di Bandara

2. 5 Manfaat Tersembunyi Buah dan Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan

Jambu biji adalah salah satu dari banyaknya jenis buah jambu yang memiliki banyak penikmat. Pohon buah ini asalnya dari Amerika Tengah. Buahnya berbentuk lonjong dengan kulit hijau muda atau kuning dan mengandung biji yang bisa dimakan.

Mengutip dari laman Healthline, buah jambu biji sangat kaya akan antioksidan, vitamin C, kalium, dan serat. Kandungan nutrisi yang luar biasa ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Tak hanya itu daun jambu biji juga memiliki banyak khasiat.

Nyeri menstruasi menjadi masalah yang paling umum yang dialami banyak wanita. Dalam istilah medis masalah ini dikenal dengan nama dismenore, yakni gejala nyeri haid, seperti kram perut.

Beruntung dalam sebuah penelitian ekstrak daun jambu biji dapat mengurangi intensitas nyeri akibat kram menstruasi.

Baca selengkapnya: 5 Manfaat Tersembunyi Buah dan Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X