The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ke Polda Metro, Ternyata Rizky Billar Mau Buat Laporan Polisi Lagi Terkait Pengancaman
Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Ke Polda Metro, Ternyata Rizky Billar Mau Buat Laporan Polisi Lagi Terkait Pengancaman

Diancam.

Selasa, 23 November 2021 13:44 WIB 23 November 2021, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Kedatangan artis Rizky Billar ke Polda Metro Jaya bukan tanpa tujuan. Dia ternyata ingin membuat laporan polisi terkait tindakan pengancaman dan pencemaran nama baik.

"Agendanya adalah kita mau buat laporan," kata kuasa hukum Rizky, Sandy Arifin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Sandy menyebut ada tindakan pengancaman hingga pencemaran nama baik yang diterima oleh kliennya. Untuk itu pihaknya hari ini berencana membuat laporan polisi terkait kasus ini.

"Ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami Mas Billar dan Mba Lesty. Jadi kita akan buat laporan baru, mudah-mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami," beber Arifin.

BACA JUGA: Ina Rosiana, Tersangka Notaris Mafia Tanah Nirina Zubir Diciduk Polisi

Lebih jauh Arifin menyebut pihaknya baru akan membuat laporan polisi siang ini. Pasal persangkaan untuk melaporkan akun-akun tersebut disebutnya masih menggunakan UU ITE.

"Kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih kita lebih perbanyak lagi data-datanya karena orangnya lebih dari lima sampau sepuluh ya," pungkas Arifin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US