The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara, Ini Dalih Anggita Pasaribu
Wanita muda bentak ibu Arteria Dahlan di bandara (Instagram/ahmadsahroni88)
News

Cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara, Ini Dalih Anggita Pasaribu

Apa dalihnya?

Rabu, 24 November 2021 19:31 WIB 24 November 2021, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak Jenderal TNI saat cekcok dengan Arteria Dahlan membeberkan kronologi sebelum dirinya ribut dengan anggota Komisi III DPR RI itu. Ternyata pemicunya karena Anggiat yang kebelet buang air kecil usai landing dari pesawat.

Clanse Pakpahan, perwakilan Anggiat menyebut insiden itu bermula saat Anggiat turun dari pesawat dan kebelet pipis. Anggiat juga sudah mengklarifikasi hal tersebut hingga ke pihak kepolisian.

"Disampaikan tadi awalnya sudah turun pesawat. Selama perjalanan itu rupanya dia sakit gigi, kambuh giginya terus nahan pipis," kata Clanse kepada wartawan di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Clanse menyebut saat pesawat landing, Anggiat langsung keluar pesawat secara terburu-buru. Hal itu lah yang menjadi pemicu cekcok dengan Arteria Dahlan.

"Begitu landing pesawatnya itu dia buru-buru mau keluar, gitu kan. Keliatannya beda kalau laki-laki lebih kuat nahan dari pada perempuan ya. Nah ini dilangkahin kopernya, Itu awalnya," beber Clanse.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang wanita yang disebut mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soetta. Polisi sendiri menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini.

Pasca hebohnya kasus ini, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa angkat bicara. Dia menyebut jika ada anggotanya yang terlibat akan dihukum melalui peradilan militer.

Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Anggiat Pasaribu dan sudah meminta maaf serta mencabut laporan polisi terhadap Arteria. Anggiat merupakan sepupu dari Brigjen TNI Zamroni dan memiliki suami bernama Lettu Bayu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US