The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Macet Akibat Penutupan Jalan di Jakarta Hari Ini, Polda Metro Minta Maaf
Petugas kepolisian melakukan penyekatan jalan untuk mengantisipasi membludaknya massa reuni 212 di Sarinah Thamrin, Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
News

Macet Akibat Penutupan Jalan di Jakarta Hari Ini, Polda Metro Minta Maaf

Kamis, 02 Desember 2021 11:14 WIB 02 Desember 2021, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya menutup sejumlah ruas jalan di Jakarta untuk mengantisipasi kegiatan reuni 212 sejak semalam hingga berimbas pada kemacetan jalan. Menyikapi hal ini, Polda Metro Jaya menyampaikan permintaan maafnya.

"Mohon maaf kalau akibat pengalihan arus ini jadi berputar ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Zulpan menyebut memang pihaknya mengaktifkan pengalihan arus lalu lintas di Jakarta. Skema pengalihan arus lalu lintas ini berguna untuk masyarakat yang tetap beraktifitas hari ini.

"Pengalihan arus lalin sudah dilakukan Polda Metro Jaya tentunya untuk membuat nyaman masyarakat yang bekerja di sekitar wilayah itu karena hari ini juga hari kerja," beber Zulpan.

Seperti diketahui, reuni 212 awalnya direncanakan digelar di kawasan Patung Kuda, Jakarta hari ini. Namun, Polda Metro Jaya dengan tegas tidak memberikan izin keramaian kegiatan tersebut.

Selain di kawasan Patung Kuda, Jakarta, reuni 212 sempat ingin digelar juga di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Sayangnya pihak Az-Zikra tidak mengizinkan kegiatan external.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US