The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernikahan Pakai Kembang Api agar Makin Meriah, Malah Berakhir Kebakaran
Kebakaran di acara pernikahan karena kembang api (Tiktok/pestamoi)
News

Pernikahan Pakai Kembang Api agar Makin Meriah, Malah Berakhir Kebakaran

Jumat, 26 November 2021 20:35 WIB 26 November 2021, 20:35 WIB

INDOZONE.ID - Konsep pernikahan terkadang dibuat tak biasa agar anti-mainstream dan tidak terlupakan oleh pasangan pengantin. Namun, sebaiknya merancang konsep pernikahan seunik apapun harus tetap memperhatikan faktor keamanan.

Jangan sampai mengalami yang dialami oleh pasangan pengantin ini. Niat hati ingin menambah semarak, malah berakhir dengan musibah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok pestamoi, memperlihatkan acara pernikahan yang dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Namun, bukan semakin meriah, kembang api tersebut justru memantik kebakaran. Percikan api menyambar bagian dekorasi dan membuat api semakin membesar.

@pestamoi

Cepetan lari ! #dekorasilamaran #dekorasiakad #Lazada1212Meriah#SultanCadburyHazelnut

? suara asli - lolipopdisemutin - lolipopdisemutin

Melihat api yang menyambar dengan cepat, beberapa orang berusaha menyiramkan air ke dekorasi panggung. Anehnya, tamu-tamu malah tidak langsung berlari menyelamatkan diri, mungkin masih dilanda syok.

Setelah api melalap dekorasi lain di atas meja para tamu, barulah mereka panik dan lari keluar dari gedung. Video ini pun menuai perhatian netizen karena dianggap konyol. Sayangnya, tidak diketahui kapan dan di mana peristiwa ini terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US