The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Menikah 2 Kali, Tak Disangka Jodoh Wanita Ini  Adalah Tetangga Sendiri
Wanita yang menikah dengan tetangga sendiri. (TikTok/anisahin)
News

Gagal Menikah 2 Kali, Tak Disangka Jodoh Wanita Ini Adalah Tetangga Sendiri

Jumat, 26 November 2021 15:20 WIB 26 November 2021, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan percintaan yang dimiliki seseorang kadang tak selamanya berjalan mulus. Ada yang merasakan kepahitan terlebih dulu, baru merasakan kebahagiaan. Seperti halnya wanita yang satu ini.

Dikutip dari mStar, Jumat (26/11), seorang wanita bernama Anis Farahin Roslin ini mengalami kisah percintaan yang tak disangka. Awalnya, ia mengaku pernah 2 kali gagal menikah. Ia pun sampai trauma untuk berkomitmen dengan seseorang.

Namun suatu ketika, seorang lelaki bernama Syahmizi datang ke kehidupannya. Semua bermula dari Syahmizi yang mengirimkan pesan melalui direct message atau DM Instagram kepada Anis pada tanggal  5 Juli 2021.

"Awal mulanya dia kirim DM di Instagram pada Juli. Dia follow Instagram saya kemudian saya pun follow back. Kami sama sekali tak pernah kenal. Padahal rumah kami berdekatan hanya dalam satu menit saja," kata Anis.

Anis mengatakan, awalnya ia sama sekali tak ingin membalas pesan Syahmizi lantaran akun Instagramnya kosong dan tak memiliki foto. Lantas, Anis meminta Syahmizi untuk mengirimkan wajahnya.

Usai berkenalan di media sosial, keduanya memutuskan untuk bertemu. Anis pun mengaku merasa seperti sudah lama mengenal Syahmizi. Perkenalan keduanya tak berlangsung lama, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Satu bulan menjalani pacaran, tak disangka kalau Syahmizi  langsung menetapkan tanggal untuk acara pernikahan mereka, usai menemui kedua orang tua Anis.

"Saya tidak menyangka proses ini sangat cepat. Saya pikir tidak ada jodoh untuk saya dalam tahun 2021. Tapi alhamdulillah, saya terima ketetapan ini," ujarnya.

@anisahin

Berkenalan di IG dan selepas 4 bulan telah sah menjadi suami isteri. Terima kasih @syahmizisafuan93 kerana tunaikan janji awak #fyp #nikahpkp2021

? original sound - frdieba - frdieba

Anis yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Teknologi Mara (UiTM) mengaku bersedia menjadi istri walau masih menjalani perkuliahan.

"Masa kuliah saya juga tinggal beberapa bulan lagi, saya sudah tidak mau kecewa lagi. Aku takut kejadian gagal nikah terulang," ujarnya.

Hingga akhirnya, keduanya resmi melakukan pernikahan pada 12 November 2021 di Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US