Wanita Ini Menikah dengan Diri Sendiri, Lalu Cerai 90 Hari Kemudian

- Senin, 29 November 2021 | 11:19 WIB
Model menikahi diri sendiri (Instagram/cristianegaleraoficial)
Model menikahi diri sendiri (Instagram/cristianegaleraoficial)

Seorang model asal Brasil menjadi perbincangan di internet karena memutuskan untuk menikah dengan diri sendiri. Wanita bernama Cris Galera (33) itu mengaku lelah menjalani hubungan asmara dengan pria.

Alhasil, dia pun menikahi diri sendiri dalam acara pernikahan formal pada September 2021. Kala itu, dia mengaku bahagia hanya memiliki dirinya sendiri.

"Saya mencapai titik di mana saya dewasa, saya menyadari bahwa saya adalah wanita yang kuat dan teguh. Saya selalu takut sendiri, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar untuk merasa baik dengan diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya (dengan pernikahan)," kata Cris.

Namun, kini Cris memutuskan untuk bercerai dengan dirinya setelah bertemu dengan seorang pria istimewa, yang berhasil membuat hatinya terpikat dan kembali merasakan jatuh cinta.

Dilansir Daily Star, Senin (29/11/2021), Cris hanya menjalani pernikahan dengan diri sendiri selama 90 hari.

"Saya senang saat itu berlangsung. Saya mulai percaya pada cinta saat saya bertemu orang lain yang istimewa," kata Cris mengenai perasaannya mengenai hubungan barunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X