Kejam! Ayah di Jambi Tega Aniaya Hingga Lempar Anaknya ke Sungai, Emosi Lihat Ulah Anak

- Rabu, 8 September 2021 | 16:39 WIB
Ayah aniaya hingga lempar anak kandungnya ke sungai di Jambi (Instagram/borobudur_media)
Ayah aniaya hingga lempar anak kandungnya ke sungai di Jambi (Instagram/borobudur_media)

Belum lama ini sebuah video ramai menjadi perbincangan warganet yang memperlihatkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang ayah terhadap anaknya.

Dalam video tersebut tampak seorang pria bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam sedang memarahi bocah laki-laki berpakaian warna hijau dan celana merah. 

Awalnya pria itu tampak memarahi anaknya sambil memegang sandal di tangan sebelah kirinya. Tak berapa lama ia mulai mendekat lalu menarik tangan bocah laki-laki itu. 

Diduga emosi dengan ulah sang anak, tiba-tiba pria itu mengayunkan sandal di tangannya ke pipi sang anak dengan cukup keras. Sontak si anak langsung menangis kesakitan memegangi pipinya.

Tak hanya itu, mendengar tangisan si anak yang semakin kuat, pria itu malah mengangkat lalu melempar anaknya ke semak-semak pinggir sungai. 

Bocah laki-laki itu pun semakin menangis histeris. Sementara warga yang merekam kejadian tersebut terlihat kaget tak menyangka dengan aksi yang dilakukan ayah kandung terhadap anaknya itu.

-
Intagram/borobudur_media

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui terjadi di Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi

Disamping itu, Camat Muara Sabak Barat, Arie Julian Saputra yang membenarkan kejadian tersebut menjelaskan penyebab kejadian.

Menurut Arie, sehari sebelum kejadian, bocah tersebut diduga tidak mengikuti perintah orang tuanya dengan tidak pergi mengaji.

Kemudian, setelah pulang dari pasar, anak itu kembali membuat ulah sampai memaki ayahnya. Karena itu, ayah bocah marah hingga melakukan penganiayaan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X