The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Irene Sukandar Soroti Kemenangan Atlet Paralimpiade: Ayo Orang Kaya Kasih Bonus
Peraih medali emas Paralimpiade Hary Susanto dan Leani Ratri. (REUTERS) / Irene Sukandar. (Instagram/@irene_sukandar)
News

Irene Sukandar Soroti Kemenangan Atlet Paralimpiade: Ayo Orang Kaya Kasih Bonus

Selasa, 07 September 2021 16:52 WIB 07 September 2021, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - Pecatur Indonesia Irene Sukandar turut menyoroti kemenangan yang diraih oleh atlet Paralimpiade Tokyo 2020. Irene berharap para atlet Paralimpiade mendapat rezeki nomplok dari para influencer dan orang-orang kaya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Irene saat mengomentari cuitan Presiden Jokowi yang mengucapkan selamat untuk Leani Ratri Oktila.

"Ayo para influencers dan orang2 kaya di Indonesia... Monggo lho atlet2 paralimpiade kita dikasih bonus dan hadiah yg bertubi-tubi seperti yg kemarin2," kata Irene melalui akun Twitter-nya, Selasa (7/9/2021).

Irene berharap agar para influencer dan orang-orang kaya di Indonesia memperhatikan atlet Paralimpiade dengan memberikan bonus yang tak kalah besar dari atlet Olimpiade Tokyo.

Leani Ratri Oktila berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat Paralimpiade Tokyo 2020. Dia mendapat julukan sebagai atlet terhebat asal Indonesia karena berhasil meraih dua emas dan satu perak dari cabang olahraga bulutangkis yang diikutinya di ajang bergengsi tersebut.

Baca juga: Bangga! Akhiri Puasa Emas 41 Tahun, Ratri/Sadiyah Sumbangkan Medali Emas Paralimpiade

Dua emas didapat Leani setelah berhasil memenangi nomor ganda putri dan ganda campuran. Sementara itu, untuk medali perak yang diraihnya didapat dari nomor tunggal SL4.

Pada sektor ganda putri, Leani yang berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah berhasil mengalahkan pasangan atlet China, Cheng He Fang/Ma Huihui dengan skor 21-18 dan 21-12.

Kemudian, ia kembali bertanding pada nomor ganda campuran dan berpsangan dengan Hary Susanto. Mereka berhasil mengalahkan pasangan atlet Prancis Lucas Mazur/Faustine Noel dengan skor 23-21 dan 21-17.

Sementara itu, untuk medali perak didapatkan oleh Leani setelah kalah di final dari Cheng Hefang dari nomor tunggal putri. Tiga medali yang diraih Leani di ajang Paralimpiade Tokyo ini tentu menjadi hal yang membanggakan untuk Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US