Elektabilitas Meningkat, Demokrat: Rakyat Melihat Kami Tak Tergiur Pada Kekuasaan

- Minggu, 5 September 2021 | 14:58 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (photo/Instagram/@herzakymahendra)
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (photo/Instagram/@herzakymahendra)

Elektabilitas Partai Demokrat mengalami tren peningkatan menurut sejumlah lembaga survei seperti CISA, Vox Populi, dan Indikator Politik.

Terkait kenaikan elektabilitas itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pengurus dan kader Demokrat.

"Pilihan kami untuk terus bersama rakyat, berkoalisi dengan rakyat, membantu rakyat yang kesusahan karena pandemi, maupun memperjuangkan harapan rakyat yang terabaikan oleh pemerintah, mendapatkan atensi dan apresiasi secara luas oleh masyarakat," ujar Herzaky, Minggu (5/9/2021).

Herzaky mengklaim rakyat melihat Demokrat sebagai partai yang serius dalam menjalankan komitmennya untuk tetap bersama rakyat, dan tak tergoda masuk ke lingkaran pemerintahan Jokowi.

"Pilihan ketum AHY untuk terus kritis di luar pemerintahan, agar ada yang mengingatkan di saat pemerintah mengambil kebijakan yang keliru, benar-benar diapresiasi positif oleh publik," jelas Herzaky.

Herzaky menambahkan, para kader Demokrat serius dalam menyuarakan dan memperjuangkan kegelisahan publik ketika penanganan pandemi oleh pemerintah seakan tak tentu arah.

Hal ini kata dia mengakibatkan bertumbangannya para tenaga kesehatan maupun meningkatnya kematian anak bangsa akibat covid-19 secara drastis, benar-benar terekam kuat di ingatan publik.

"Hasil berbagai survei ini memang patut kami syukuri. Hanya, bagi kami, bukan persepsi publik atas kinerja para pengurus dan kader kami di seluruh Indonesia, melainkan bagaimana agar setiap daya dan upaya yang pengurus dan kader Partai Demokrat untuk membantu rakyat, benar-benar bisa memberikan manfaat seluas-luasnya untuk rakyat," tambah Herzaky.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X