The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Warga DKI yang Tak Mudik, Anies: Anda Pejuang Pertempuran Melawan Covid-19
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (INDOZONE)
News

Soal Warga DKI yang Tak Mudik, Anies: Anda Pejuang Pertempuran Melawan Covid-19

Kami apresiasi.

Kamis, 13 Mei 2021 06:12 WIB 13 Mei 2021, 06:12 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Jakarta yang memilih tidak mudik tahun ini. Dia menyebut warga yang tidak mudik sebagai pejuang pertempuran melawan penyebaran Covid-19.

"Kami ingin sampai apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Jabodetabek yang memilih untuk tidak mudik, memilih untuk berlebaran di Jakarta, berlebaran bersama masyarakat di tempat ini. Ini bagian dari ikhtiar mencegah penularan," kata Anies kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (13/5/2021).

Anies menyampaikan, jika warga DKI Jakarta yang tidak mudik sebagai pejuang pertempuran melawan penyebaran Covid-19. Predikat tersebut diberikan Anies kepada warga yang tidak mudik dan mentaati peraturan pemerintah.

Baca Juga: Pantauan Keamanan Jakarta di Malam Takbiran, Anies Klaim Sudah Sesuai Aturan

"Kepada mereka kami sampaikan terima kasih. Apresiasi anda adalah pejuang di dalam pertempuran melawan penyebaran Covid-19," beber Anies.

Seperti diketahui, pemerintah sudah melarang masyarakat untuk mudik pada tahun ini. Larangan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Meski ada larangan tersebut tetap saja ada warga yang nekat mudik. Polri sendiri sudah menyiagakan ratusan pos penyekatan dengan sasaran para pemudik nakal.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US