The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Siap Fasilitasi Anak Kru KRI Nanggala-402 yang Ingin Jadi Polisi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (photo/ANTARA FOTO/ Reno Esnir)
News

Polri Siap Fasilitasi Anak Kru KRI Nanggala-402 yang Ingin Jadi Polisi

Kamis, 29 April 2021 15:16 WIB 29 April 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya siap memfasilitasi anak-anak dari keluarga kru KRI Nanggala-402 jika ingin bergabung di kepolisian. Hal ini disampaikan Sigit setelah upacara penganugerahan tanda kehormatan dan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) terhadap prajurit awak KRI Nanggala-402 di Hanggar Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/4).

"Kepada bapak dan ibu yang mempunyai putra-putri yang akan mengabdi di kepolisian, akan difasilitasi," kata Sigit dalam keterangan tertulisnya.

Sigit mengatakan, semua keluarga kru KRI Nanggala-402 merupakan bagian dari Polri. Sehingga, para keluarga diharapkan jangan sungkan meminta bantuan kepada aparat kepolisian.

"Kalau ada permasalahan atau kesulitan berkaitan dengan surat-surat yang diperlukan akan dibantu, sampaikan saja saya dari keluarga besar Kapal Nanggala 402, seperti surat kehilangan, STNK, dan lainnya," ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (21/04) pukul 03.45 WITA KRI Nanggala melaksanakan penyelaman. Kemudian pukul jam 04.00 WITA melaksanakan penggenangan peluncur torpedo nomor 8 dan bukan rudal. Kemudian, itu merupakan komunikasi terakhir dengan KRI Nanggala pada pukul 04.25 WITA saat komandan gugus tugas latihan akan memberikan otorisasi penembakan torpedo.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US