Hadir di Sidang Bansos Juliari, Ketua DPRD DKI: Sebagai Teman dan Pembalap

- Rabu, 28 April 2021 | 14:22 WIB
Prasetyo Edi Marsudi hadir dalam sidang Juliari Batubara di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021). (Istimewa)
Prasetyo Edi Marsudi hadir dalam sidang Juliari Batubara di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021). (Istimewa)

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menghadiri sidang kasus korupsi bantuan sosial (bansos) mantan Menteri Sosial Juliari Batubara di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat.

Saat ditemui di lokasi, pria yang akrab disapa Pras ini mengatakan kehadirannya di pengadilan hanya untuk memberikan dukungan kepada Juliari Batubara sebagai teman.

"Sebagai teman lama lah, satu partai di PDI Perjuangan," ucap Pras di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

"Dan dulu sama-sama pembalap, saya juga memberi support mental beliau supaya kuat aja, sebagai pertemanan," tambahnya.

Politisi PDI Perjuangan tersebut pun menjelaskan kedatangannya hanyalah bentuk dukungan sebagai teman, serta bukan untuk menjadi saksi persidangan.

"Bukanlah. Ya (harapan sidang) supaya obyektif lah," tandas Prasetyo.

Sekadar diketahui, Juliari Batubara dihadirkan kembali pada sidang kasus korupsi bansos. Kali ini, agenda persidangan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X