The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tukang Ojek Penodong Kurir di Bogor Beli 2 Pistol Melalui Online
Pria menodongkan pistol karena tak puas dengan barang pesanannya. (Instagram/warung_jurnalis)
News

Tukang Ojek Penodong Kurir di Bogor Beli 2 Pistol Melalui Online

Marah-marah.

Senin, 03 Mei 2021 16:55 WIB 03 Mei 2021, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Ganda alias Mendang (40), berhasil diciduk jajaran Polres Bogor pasca aksi viralnya menodong pistol ke seorang kurir di Bogor. Kepada polisi, tersangka mengaku mendapatkan dua pucuk pistol tersebut via online.

Kapolres Bogor AKBP Harun menyebut tersangka tidak hanya memiliki satu pistol. Tersangka mempunyai dua pistol berjenis air soft gun.

"Setelah kita tangkap, kita ketahui tersangka memiliki dua air soft gun jenis glock 19 dan jenis glock defender seri 90. Dua air soft gun itu untuk barang bukti," kata Harun dalam konferensi pers di Mapolres Bogor, Senin (3/5/2021).

Polisi kemudian mendalami asal usul dua senjata tersebut. Kepada polisi, tersangka mengaku membeli senjata itu melalui online.

"Tersangka tahu akun penjual air soft gun ini melalui media sosial Facebook. Kemudian oleh tersangka dibeli pada 13 April 2021," beber Harun.

BACA JUGA: Sedang Nongkrong di Dalam Masjid, Remaja Ini Kena Hajar Emak-emak Pakai Sapu Lidi

Sekadar informasi, kasus ini bermula dari viralnya sebuah video penodongan terhadap seorang kurir. Usut punya usut, kurir tersebut sedang mengantarkan barang pesanan pelaku berupa sandal.

Saat barang tersebut diterima pelaku, dia nampak tidak puas dan meminta barang tersebut dibawa lagi. Namun, sang kurir menolak karena segel barang tersebut sudah dibuka. Tak terima, pelaku masuk ke rumah dan mengambil senjata kemudian menodongkannya ke arah kurir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US