The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kakorlantas Polri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di Polda Metro Jaya
Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Kakorlantas Polri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di Polda Metro Jaya

Mulai dini hari nanti.

Rabu, 05 Mei 2021 11:02 WIB 05 Mei 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono pagi tadi memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Operasi Ketupat itu sendiri bakal berlangsung serentak dini hari nanti di seluruh Indonesia.

Apel gelar pasukan itu berlangsung di lapangan Persisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB. Apel itu dipimpin langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Istiono dan dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Baca juga: Jalani LDR Mesir-Indonesia, Wanita Ini Diselingkuhi Kekasih, Nekat Labrak Pelakornya

"Pada kesempatan pagi ini apel gelar pasukan, saya sebagai Ka Ops ditunjuk mewakili Bapak Kapolri memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021," kata Irjen Istiono dalam sambutannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Dalam sambutanya, Istiono menyampaikan arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Arahannya berkaitan dengan surat telegram Kapolri yang baru saja dikeluarkan berisi pengawasan protokol kesehatan (prokes).

Lebih jauh Istiono menyebut Operasi Ketupat 2021 akan digelar secara serentak. Operasi tersebut akan mulai digelar dini hari tadi. Istiono menyebut tujuan Operasi Ketupat tahun ini untuk menekan angka virus corona.

"Tujuan yang ingin dicapai adalah masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman terhindar dari bahaya Covid-19," beber Istiono.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US