Inilah Tampilan New Balance x Casablanca 327 "Red Monogram"

- Jumat, 7 Mei 2021 | 14:08 WIB
Sneaker New Balance x Casablanca 327
Sneaker New Balance x Casablanca 327

Casablanca dilaporkan telah meluncurkan 3 kolaborasi dengan New Balance yang menampilkan 327, dan satu lagi sedang dalam proses. Merek ini meluncurkan tampilan keempat pada siluet minggu ini, memberikan tampilan pertama pada edisi "Monogram Merah" atau dikenal "Red Monogram". 

Colorway terbaru ini sangat mirip dengan tampilan keseluruhan dari 327 rilis baru Casablanca dari Februari tahun ini. Cetakan monogram sekali lagi muncul di ujung kaki dan tumit, di sini dengan warna merah dan hijau. Di bagian atas sneaker ini dibuat dari kulit putih berlubang untuk membantu sirkulasi udara, sedangkan merek N besar muncul dalam balutan kulit merah pada bagian samping. 

Suede kemudian digunakan pada eyestays untuk menambahkan kesan premium. Casablanca sendiri membantu New Balance membawa 327 ke pusat perhatian usai meluncurkan kolaborasi pertamanya pada April 2020. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga dari New Balance x Casablanca "Red Monogram" yang satu ini. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X