Memilukan, 6 Anak Tinggal di Rumah yang Dipenuhi dengan Kotoran Anjing dan Popok Bekas

- Senin, 20 September 2021 | 14:22 WIB
Sebanyak 6 anak harus tinggal di rumah yang tak layak huni. (Liverpool Echo)
Sebanyak 6 anak harus tinggal di rumah yang tak layak huni. (Liverpool Echo)

Sebuah kondisi memilukan harus dialami oleh enam anak-anak asal kota Liverpool, Inggris. Pasalnya mereka dipaksa untuk tinggal di sebuah rumah dengan kondisi yang benar-benar mengerikan dengan penuh sampah dan tidak layak untuk dihuni.

Seperti disadur dari Liverpool Echo, Senin (20/9/2021), orang tua mereka tidak dapat disebutkan namanya, lantaran pembatasan pelaporan diberlakukan untuk melindungi identitas anak-anak yang tidak bersalah.

Kejadian ini pertama kali terbongkar setelah salah satu anggota polisi mendapatkan panggilan seorang warga usai mendengarkan pertikaian pasangan. Namun setelah polisi datang untuk memintai keterangan pasangan tersebut, ia dikejutkan dengan kondisi rumah yang mengerikan.

"Apa yang mereka hadapi hanya bisa digambarkan sebagai pemandangan kotor yang tak dapat digambarkan, situasi ini lebih mengingatkan pada era kumuh Victoria pada abad ke-21,” terang Trevor Parry-Jones, jaksa penuntut.

Trevor juga menjelaskan bahwa di rumah tersebut terdapat begitu banyak kotoran, seperti kotoran anjing dan juga tikus. Bahkan beberapa popok yang sudah dipakai pun dibuang di sembarang tempat pada bagian rumah tersebut.

"Kamar mandi tidak dapat digunakan, toilet kotor, tidak dibersihkan selama beberapa waktu, dan ada kutu hewan pengerat,” lanjutnya.

"Para petugas menunjukkan bahwa popok bekas dan kotoran berlimpah di rumah, dibuang di mana saja. kotor dan menjijikkan ditambah dengan kotoran hewan pengerat," tuntasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X